Selasa, 09 April 2013

Converstation at Class on the Paper Part 1

Just a weird converstation at the class. lol xD
Based from the true story. Written by me and my friends!
Ri: "Tadi si La ada ngomong apa?"
Ea: "Tadi dia marah-marah terus sepanjang jalan."
Ri: "Alah, dia pun kaya gitu kali. Biasa aja kenapa. Terus, dia ngomong apa aja ke si Ya?"
Ea: "Kan dia gondok, jadi keluarlah bahasa kebun binatang itu." :D
        "Ya, si Ya nanya 'kenapa'lah. Baru dia ceritain."
Ri: "Alah, kenapa sih dia kaya gitu. Ini nih aku gak sukanya."
Sy: Kenapa mesti marah-marah? Aku senang dari tadi Ga lewat."
An: "Yuhuuu."
Ea: "Woy, macam gak tau aja si La macam mana."
      "Sy, tadi aku mengirimkan salammu pada Ga loh. hahaha."
      "An ini gajelah."
Ri: "Iyalah, tapi aku gak suka aja. Ini si An ngapain? Cieeee, Sy dikirimin salamnya ke Ga."
Sy: "Boong aja tuh salamnya, An nyemak. Biarin aja. Biar cepet tua dia marah-marah terus."
An: "Kenapa rupanya? Masalah?"
Ea: "Iya kalo marah-marah teruskan mukanya keriputan ntar. Hahaha. Yaudah Sy kalo gak percaya, tanya aja sama Ga-nya langsung. Biarin ajalah si An itu, tak jelas." xD
Ri: "Udahlah, suka-suka dia aja, males aku nanggepinnya. Ko Sy kalo bener, ko senang padahal. An emang sering gak nyambung."
Sy: "Mending An pergi ajalah. Eh, Ga lewat padahal, kapan pula ko kirim salam. Liar. Ri udah sabar?"
An: "Aku gak mau pergi, males."
Ea: " Yoweslah, sabar aja ya. Sebelum lewatlah, tanya aja sendiri. Iya, si An tak nyambung kali!"
Ri: "Kok ko tanya gitu, Sy? Aku biasa ajalah. Cie-cie kirim salam nih ye! Udahlah, ntar dia nangis pula ko usir-usir, Sy."
Sy: "No comment! Aku senang Ga lewat 4 kali. Titik!"
An: "Ada yang lewat....."
Ea: "Duh, ngerilah ya yang lagi senang itu..."
Ri: "Udahlah, aku capek mau belajar kimia!"
Sy: " Iya, Ga lewat. Ri pengen ngalahin Da ya? Cieeeee."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar